Selasa, 25 Januari 2022

Bunga Tangan Model Bulat

Selamat bergabung di blog Toko Rangkaian Karangan Bunga Online Surabaya pada kesempatan ini akan memberikan contoh dan banyak variasi untuk rangkaian bunga tangan atau fourhand.

Bunga tangan ini mempunyai bentuk bulat dan di rangkai menggunakan bahan bunga segar yaitu bunga mawar pink dan bunga mawar peach kemudian di kombinasikan dengan kertas tisu warna pink. BUNGA TANGAN MODEL BULAT ini sangat cocok untuk anda berikan untuk kekasih atau teman sebagai kado bunga yang pantas untuk ucapan selamat di event hari spesial anda.

rangkaian bunga tangan atau hand bouquet mawar peach
bunga tangan mawar peach Rp.350.000,-
Bunga tangan model bulat ini merupakan fourhand atau hand bouqet yang paling banyak di gemari dan di pesan oleh pelanggan di toko bunga surabaya bentuknya yang cantik, elegan dan bagus akan pantas sebagai pilihan alternatif untuk kado bunga ucapan, kunjungi juga Karangan Bunga Ucapan Duka Cita sebagai ungkapan rasa simpatik ada kepada teman, sahabat, keluarga dan rekan bisnis anda.

Chat Langsung Whatsapp

Anda juga bisa memesan karangan bunga tangan model bulat ini dengan harga yang termurah sampai yang termewah Toko Rangkaian Karangan Bunga Online Surabaya akan melayani sesuai dengan budged pelanggan tanpa mengurangi mutu kuwalitas bunga.


buket bulat aster putih mix mawar biru

bunga tangan bulat mawar merah mix baby breath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar