Selasa, 25 Januari 2022

rangkaian karangan bunga tangan

Bunga tangan atau hand bouquet merupakan Rangkaian Karangan Bunga yang sangat cocok dan pantas sebagai kado yang akan anda berikan kepada seseorang yang anda sayangi.

toko online rangkaian karangan bunga tangan surabaya
bunga tangan mawar pink bulat
Banyak variasi untuk rangkaian karangan bunga tangan dan bisa juga dikombinasikan dengan jenis-jenis bunga yang berbeda, tentunya di sesuaikan dengan selera pelanggan. adapun juga bunga yang bisa menjadi bahan rangkaian bunga pegang antara lain, bunga matahari, bunga krisan, bunga aster, bunga lily, bunga gerbera, bunga hortensia dan yang paling umum menggunakan jenis bunga mawar. pada contoh foto bunga tangan tersebut berbentuk bulat dan menggunakan jenis bunga mawar pink dan di kelilingi dengan bunga pikok putih kemudian di bungkus dengan kertas tisu berwarna putih.



Ada juga Rangkaian Karangan Bunga Tangan atau hand bouquet dengan model yang berbeda untuk motif dan desain bisa di sesuaikan dengan selera pelanggan. hand bouquet ini sangat cocok untuk di berikan kepada orang yang anda sayangi. bunga pegang ini juga bisa untuk ungkapkan atau ucapan permintaan maaf dan bunga untuk mengenang hari ibu. kunjungi juga Karangan Bunga Papan Ucapan desain menarik di tahun 2015.

toko online rangkaian karangan bunga tangan dan hand bouquet surabaya
bunga tangan
Gambar bunga tangan atau hand bouquet menggunakan jenis bunga import antara lain bunga mawar pink holland, bunga lily cassablanca, bunga mawar merah, bunga baby breath kemudian di bungkus dengan kertas tisu warna pink.

Untuk harga bunga tangan kami tidak mematok harga pas, tapi kami bisa menyesuaikan sesuai dengan budged dan cocok dengan kebutuhan pelanggan, tentunya dengan kondisi bunga yang benar-benar masih fresh sehingga bunga akan kuat dan tahan untuk beberapa hari. lihat di price list Harga Bunga Tangan akan ter update selalu. secara online kami juga melayani segala macam bunga untuk ucapan siap untuk di kirim wilayah surabaya jawa timur dan sekitarnya. promo dan penawaran kami di setiap harinya hanya di Toko Online Rangkaian Karangan Bunga Surabaya 0315481807, 0315455782 melayani sesuai dengan budged anda.
buket tangan lily

buket mawar merah

buket mawar pink simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar