Minggu, 10 Januari 2016

Bunga Hari Kasih Sayang Happy Valentine Day

Toko Rangkaian Karangan Bunga Online Surabaya merupakan florist profesional yang sudah lama bergerak dalam bidang jasa pelayanan bunga ucapan. Toko bunga online berpusat di kayon dan mempunyai partner florist yang sangat banyak. Service area yang kami lakukan saat ini adalah sidoarjo, gresik, lamongan, jakarta, bogor, bali, denpasar, malang dan kota besar lainnya.
                                                         
Hari Kasih Sayang Valentine Day adalah hari di saat anda mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintai atau kepada orang yang sangat special di hati anda. Valentine day atau bisa disebut juga dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 bulan februari ini merupakan moment yang dinantikan orang-orang di dunia yang merasa bahwa cinta kasih kepada wanita idaman harus di persatukan dan dieratkan melalui ungkapan rasa cinta sayang anda dengan memberikan rangkaian bunga terindah di moment valentine day.

Kenapa harus bunga? Karena Rangkaian Bunga memang sudah dari jaman dahulu menjadi simbol akan cinta kasih dan sayang sebagai ungkapan dan bentuk nyata yang akan anda berikan sebagai kado atau hadiah di hari valentine.

rangkaian karangan bunga untuk hari valentine day atau hari kasih sayang
Bunga tangan mawar pink baby breath Rp.400.000,-

Bagi anda yang masih belum sempat untuk mempersiapkan hadiah bunga di hari valentine atau saat ini lagi belajar atau kerja di luar kota dan jauh dari kekasih, Anda bisa memesan buket bunga tangan atau four hand secara online di toko bunga dan florist yang sudah terpercaya ini. Kami akan mengantar pesanan bunga rangkaian ke tempat alamat tujuan anda.

rangkaian bunga untuk valentine day atau hari kasih sayang
bunga tanga model berdiri mawar putih & merah Rp.150.000,-
Rangkaian bunga tangan ini akan sangat pantas sebagai hadiah yang akan anda berikan kepada seseorang pada hari penuh kasih sayang happy valentine. Buket bunga yang indah ini akan membentuk pesan yang nyata dan akan menjadi kejutan menyenangkan bagi seseorang yang anda cintai.

Ucapan bunga kasih sayang di hari valentine bisa di berikan kepada pacar, istri, suami, teman dekat dan orang tua kita. Bahkan kepada guru dan orang yang anda hormati. kunjungi juga rangkaian bunga hadiah untuk hari ibu karangan buket meja dan rangkaian buket tangan.

Untuk anda yang berminat memesan produk rangkaian bunga tangan atau buket mawar di hari kasih sayang valentine day di Toko Rangkaian Karangan Bunga Online Surabaya Kami akan memberikan bonus harga dan promo yang menarik untuk pemesanan saat ini juga cukup dengan telepon atau sms di 085733331108 anda akan mendapatkan penawaran terbaik kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar