Selasa, 25 Januari 2022

Rangkaian Bunga Surabaya

Toko Bunga Surabaya enggal santoso florist merupakan salah satu pedagang bunga di surabaya yang  melayani anda secara online. menjual berbagai jenis rangkaian karangan bunga yang berdesain modern. enggal santoso florist adalah penjual bunga yang sudah puluhan tahun bergelut dan menekuni usaha dagang mulai dari : tanaman hias, tanaman buah-buahan, tanaman toga apotik hidup, sekarang diperluas untuk melayani segala macam rangkaian karangan bunga ucapan. mulai dari bunga artificial dan bunga segar, dari jenis karangan bunga, bunga papan ucapan, bunga tangan, bunga pernikahan, bunga meja, bunga ulang tahun, bunga duka cita, bunga gereja, bouquet, hand bouquet, forhand dan dekorasi pelaminan minimalis adat jawa dan eropa.

toko rangkaian karangan bunga meja surabaya
bunga meja
Bunga sebagai pemanis dan memperindah ruangan adalah BUNGA MEJA dari berbagai macam rangkaian karangan bunga meja, pada contoh foto disamping adalah rangkaian bunga meja yang dirangkai menggunakan jenis bunga mawar putih, anggrek dendro ungu dan menggunakan daun leiderlife. karangan bunga meja sangat cocok untuk ucapan selamat hari ibu, selamat ulang tahun kepada teman atau sahabat, ucapan semoga lekas sembuh dan lain sebagainya.

Jenis dan model Rangkaian Karangan Bunga memiliki maksud dari suatu acara dan moment penting anda untuk menjadi suatu kenangan yang indah untuk diabadikan`

Ada juga bunga untuk ucapan  pernikahan untuk model rangkaian karangan bunga yaitu bunga papan ucapan, dan bunga standing, untuk bunga papan memang di desain untuk ditaruh di luar ruangan karena buntuknya yang besar dan kokoh dapat dengan mudah untuk dilihat siapa saja. untuk proses pembuatan papan ucapan paling lama dikerjakan minimal 3 jam itupun disesuaikan dengan ukuran dan model  bunga papan ucapan.




oko trangkaian karangan bunga papan  surabaya
bunga papan ucapan
Rangkaian karangan bunga papan atau letter pada contoh adalah karangan bunga papan ucapan yang dibentuk dan didesain dengan full keliling rangkaian bunga dan menggunakan berbagai jenis bunga antara lain : bunga gerbera putih, bunga krisant putih, bunga aster pink, bunga pikok ungu, daun pilo, dan daun sri gading dan anda bisa mencantumkan sekalian logo dan menyertakan nama pemilik perusahan anda, kami bisa melakukan sesuai permintaan pelanggan. kepuasan anda menjadi kebanggaan kami.

Ada juga bunga yang khusus diberikan kepada seseorang yang anda sayangi yaitu BUNGA TANGAN rangkaian bunga yang ditata kemudian dibungkus dengan kertas tisu kemudian dibalut dengan plastik dan dikasih pita. untuk kategori bunga tangan mulai dari fourhand, hand bouquet, hand decker memiliki arti dan maksud dari setiap karangan bunga. sedikit penjelasan tentang hand bouquet, hand decker, dan forhand.

toko rangkaian karangan bunga tangan surabaya
bunga tangan
  HAND BOUQUET merupakan bunga tangan yang mempunya tempat handdle untuk tata letak bunga, tapi bunga hand bouquet sangat cocok diperuntukan bunga pengantin.

  HAND DECKER juga termasuk bunga tangan tapi diperuntukan duka. untuk hand decker duka cita biasanya sangat cocok menggunakan bunga anggrek dan mawar putih.

  FOUR HAND pada contoh di samping merupakan bunga yang penuh arti dan makna sebagai ungkapan simpatik kepada orang yang anda sayangi. bunga tangan juga bisa dirangkai dengan berbagai macam rangkaian bunga antara lain : bunga mawar, bunga mawar pink, dan bunga baby breath, bunga matahari, bunga krisan, bunga gerbera, bunga aster, bunga lily dan lain sebagainya. fourhand sangat cocok untuk ucapan hari ibu, selamat hari ulang tahun, serah terima jabatan, bisa juga sebagai alternatif kado bunga yang akan anda berikan kepada seseorang yang anda sayangi

Setiap rangkaian karangan mempunyai maksud dan moment yang sesuai untuk di ungkapkan, saat yang tepat untuk kehadiran karangan bunga sebagai undangan dan perwakilan diri anda untuk menghadiri acara tertentu. untuk anda yang sedang berkabung atau berduka, kami siap mepromosikan kepada anda karangan bunga duka yang tepat dan sesuai untuk anda yang sedang berbelasungkawa.

toko rangkaian karangan bunga standing surabaya
bunga standing
Dari berbagai macam KARANGAN BUNGA DUKA CITA, dari bunga segar dan bunga kering atau krans segar dan krans kering, pada contoh foto termasuk rangkaian karangan bunga segar standing yang menggunakan jenis bunga antara lain : bunga lily ungu, bunga gerbera putih, bunga mawar bitz, bunga anthurium, bunga krisan, bunga aster, daun florida, dan daun song of india. kemudian dirangkaikan sesuai pemintaan pelanggan atau anda mempunyai konsep sendiri untuk jenis dan model bunga standing kami siap melayani anda untuk semua permintaan pelanggan.

  kami usahakan melayani anda dengan yang terbaik dan sebisa mungkin memuaskan pelanggan. promo dan discount akan kami berikan untuk setiap pembelian atau pemesanan di toko bunga enggal santoso surabaya berlaku untuk semua jenis rangkaian karangan bunga.

  Toko Bunga Surabaya enggal santoso florist akan melayani anda secara online. cukup dengan telp:  0315455782 - 0315481807 atau kunjungi enggal santoso florist surabaya di alamat resmi jl. pasar bunga kayon C 63-64 surabaya . kami terima kritik dan saran anda untuk kemajuan toko bunga enggal santoso  florist surabaya, terima kasih
Chat Langsung Whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar